ITN Malang Hadirkan Gempita Arsitektur di Hutan Kota Malabar

ITN-Malang-Hadirkan-Gempita-Arsitektur-di-Hutan-Kota-Malabar-732x1036

Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) ITN Malang menghadirkan kreatifitas mahasiswa arsitektur dalam ajang Gempita Arsitektur 2017. Acara akan diadakan di Hutan Kota Malabar, Jl. Malabar, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, hari Sabtu 28 Oktober 2017. Bertema “ALAM-RUANG-RASA” kegiatan akan diisi dengan beberapa rangkaian acara seperti sarasehan, pameran arsitektur dan live acoustic.

Sarasehan menghadirkan pembicara Kamawardhana Heksa Putra, ST., (Arsitek Jatim Park) dan Ars. Akhmad Fatah Yasin, ST. (Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Malang.

Pendaftaran sarasehan gelombang I : 13 – 24 Oktober 2017 : 50k + (snack, sertifikat). Gelombang II : 25 – 27 Oktober : 65k + (snack, sertifikat).

Free entry bagi pameran arsitektur dan live acoustic. Sebagai kepedulian terhadap lingkungan juga akan dilaksanakan penanaman pohon bersama di seputar area hutan kota.

Acara yang terbuka untuk umum ini akan diikuti oleh mahasiswa arsitektur dari lima perguruan tinggi se-Malang yaitu, Universitas Brawijaya (UB), Universitas Islam Malang (UIN), Universitas Merdeka (UNMER), Sekolah Tinggi Teknik Malang (STT Malang) dan ITN Malang sebagai penyelenggara.

Informasi dan pendaftaran bisa menghubungi via wa ke : [082144466672], [081246868152] atau langsung datang ke HMA ITN Malang di Gedung UKM bersama Kampus I ITN Malang. 

image_pdfDownload PDF Versionimage_printPrint Page