WhatsApp Image 2018-10-07 at 09.22.09

Himpunan Mahasiswa Arsitektur ITN Malang Galang Dana untuk Palu – Donggala

 

Malang, 6/8/18 – Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) ITN Malang menggelar aksi HMA PEDULI galang dana untuk korban gempa Sulawesi Tengah.

Aksi yang diikuti oleh beberapa pengurus HMA itu dipusatkan di perempatan Kasin, Jl. K.H Hasyim Ashari, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Intan Ketua Umum HMA mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan pada korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah,

“Kami merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah. Harapannya, tentu aksi ini akan dapat meringankan penderitaan korban bencana tersebut” pungkasnya.

WhatsApp Image 2018-10-07 at 09.23.31

Dalam pelaksanaanya aksi galang dana tersebut, Fujish, Koordinator HMA PEDULI mengatakan, selain menggalang dana pihaknya juga menerima bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai dari masyarakat.

“Aksi galang dana ini kami lakukan di dua lampu merah perempatan Kasin . Selain melakukan penggalangan dana, HMA juga menerima bantuan berupa sembako dan pakaian layak” tambahnya. #HMAPEDULI